Halaman

3.23.2010

Sony Vaio eSeries Hadir di Ukuran 14 & 17 inchi


Sony menambah dua model baru untuk laptop keluarannya, Vaio. Model baru tersebut hadir dalam ukuran 14 dan 17 inchi. Sebelumnya Februari 2010, Sony mengeluarkan Vaio eSeries dalam ukuran 15,5 inchi.

Kedua model terbaru Vaio eSeries tersebut akan muncul di pasaran mulai Mei 2010 mendatang. Demikian dilansir Personal Computer World, Selasa (23/3/2010).

Model 14 inci yang diberi nama Vaio VPCEA1Z1E, menggunakan prosesor Intel Core keluaran terakhir, 2.13GHz Core i3-330M dan dilengkapi dengan sebuah tombol khusus browsing yang mampu beroperasi tanpa harus melakukan Start pada Windows. Dan tentu saja juga dilengkapi dengan tombol Vaio Assist yang dapat membantu pengguna bila mengalami suatu masalah pada laptopnya tersebut.

Vaio VPCEA1Z1E tersedia dalam warna putih, pink, biru, hijau dan hitam glossy. Berat laptop teranyar itu hanya sekira 2,35 kg.

Sementara itu, untuk vaio ukuran 17 inchi yang dinamakan VPCEC1S1E hanya tersedia dalam dua warna yakni, hitam dan putih. Prosesor yang diusung pada laptop ini ialah prosesor 2.26GHz Core i5-430M. berat laptop ukuran 17 inci ini sekira 3,3 Kg.

Untuk sistem operasi kedua laptop ini, menggunakan sistem operasi Windows 7 Home Premium. Kapasitas memory untuk keduanya, sebesar 4GB dan kapasitas hardisk 500 GB.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Vaio eSeries Hadir di Ukuran 14 & 17 inchi"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED