Halaman

3.24.2010

Sprint Luncurkan Handphone Berteknologi 4G


Perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, Sprint, mengeluarkan produk handphone baru berteknologi 4G di Las Vegas Amerika Serikat. Dalam rilis situs Cnet, Rabu (24/3) produk Sprint 4G dilengkapi dengan layanan video streaming melalui jaringan seluler atau koneksi WiFi kedalam HTC EVO 4G Sprint dengan menggunakan jaringan WIMAX.

Selain itu ponsel asal Amerika Serikat juga akan dilengkapi sarana video streaming Qik. Qik pernah digunakan pada Nokia N95, namun fitur ini tidak bisa digunakan di iPhone. Sedangkan Layanan Qik di ponsel HTC memungkinkan merekam gambar dan memutarnya. Qik mampu merekam video HD dengan kamera 8 mega piksel auto fokus.

HTC menambahkan kamera depan 1,3 megapiksel. Tambahan lainnya prosesor sebesar 1 GHz, juga melengkapi perangkat canggih ini. Bahkan dikabarkan perusahaan komunikasi Verizon dan AT&T mendukung tekonolgi LTE atau Evolusi Jangka Panjang pada piranti ponsel HTC ini.

Dan Hesse, CEO perusahaan Sprint, mengatakan Sprint melanjutkan revolusi 4G untuk memberikan pengalaman pada pelanggan jaringan baru. Hesse juga mengklaim fitur dan piranti menggunakan teknologi Sprint 4G membuat piranti multimedia, termasuk video streaming live, permainan serta pengunduhan gambar lebih cepat dibanding produk lain.

Diperkirakan The Evo 4G akan mulai dijual musim panas ini, tetapi Sprint tidak mengumumkan rincian harga handphone ataupun kerjasama dengan WiMax.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sprint Luncurkan Handphone Berteknologi 4G"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED