Halaman

3.05.2010

Suzuki Splash Matik Segera Menyusul


Meski saat ini PT indomobil Suzuki Sales (SIS) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Suzuki di Tanah Air baru memboyong Splash bertransmisi manual, namun tak lama lagi dipastikan akan hadir Splash bertransmisi matik.

Hal ini ditegaskan Deputi General Manager R-IV Brand II SIS, Johannes Saragih di sela acara "Press Drive Suzuki Splash", di Nusa Dua Bali,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Kamis (4/3/2010).

Meski belum mau menyebut kapan Splash bertransmisi otomatis itu akan hadir di Indonesia. "Pastinya kapan saya belum tahu tetapi kita sudah bicarakan dengan Maruti Suzuki di India dan mereka bersedia membawa tipe transmisi matik ke sini," ujarnya.

Mengenai Suzuki Splash yang akan hadir 21 Maret 2010 mendatang, dia mengatakan, Mini MPV itu dibekali mesin K12M berkapasitas 1.200 cc dengan keluaran tenaga sebesar 85 ps dengan torsi 115 Nm.

Dengan banderol Rp139 juta untuk varian standar dan Rp145 juta untuk yang tipe GL, menurut Johannes Splash diposisikan antara Karimun Estilo dengan Swift.

"Jadi kalau Karimun sebagai mobil pertama, dan swift untuk yang lebih pada penggunaan personal, maka Splash sebagai kendaraan keluarga muda yang ambisius smart dan ingin tetap berjiwa muda," paparnya.

Dia pun yakin Mini MPV tersebut tidak akan berbenturan dengan Karimun maupun Swift. "Karena posisinya memang beda. Ini Mini MPV," tambah Marketing Director SIS Endro Nugroho.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Suzuki Splash Matik Segera Menyusul"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED