Halaman

3.09.2010

Tiap Hari, Waktu Luang Pria Lebih Banyak Ketimbang Wanita


Pria dinilai lebih banyak memiliki waktu luang ketimbang wanita setiap harinya. Selama dua puluh empat jam per hari, waktu luang pria lebih banyak 30 menit ketimbang wanita.

Pria dinilai bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk menonton televisi, bertemu dengan rekan atau berolahraga. Hal itu didasarkan pada survei internasional yang dilakukan oleh Organisation of Economic Co-operation and Development, seperti dilansir Telegraph, Selasa (9/3/2010)

Survei tersebut menunjukkan bahwa wanita di negara-negara maju seperti Inggris Prancis dan Amerika Serikat bekerja lebih keras ketimbang pria. "Pemerintah dan perusahaan-perusahaan besar harus lebih memperhatikan hal ini dan mengurangi kesenjangan antara pria dengan wanita," demikian saran dari hasil survei tersebut.

Hasil survei secara keseluruhan menyebutkan bahwa pria Inggris memiliki waktu luang lebih sekira 32 menit, sedangkan Amerika Serikat sekira 38 menit dan Perancis 33 menit, dan Belgia memiliki waktu luang 50 menit. Pria Italia dinilai sebagai kelompok yang paling banyak memiliki waktu luang sebanyak 80 menit ketimbang wanita.

Tercatat hingga saat ini sekira 62 persen wanita di negara-negara maju merupakan wanita karier. Penyebab kurangnya waktu luang untuk hiburan bagi wanita adalah karena selain bekerja di kantor, mereka masih dibebani waktu untuk berkonsentrasi mengurus rumah dan anak-anak.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tiap Hari, Waktu Luang Pria Lebih Banyak Ketimbang Wanita"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED