Halaman

3.31.2010

Twitter Ubah Tampilan Muka


Laman mikroblogging Twitter mengubah tampilan halaman muka mereka untuk memberikan layanan yang lebih baik pada Selasa, 30 Maret 2010. Salah satu perubahan yaitu diluncurkannya seksi 'See who's here' yang memperlihatkan selebritis atau merek tertentu yang ada dalam Twitter kepada mereka yang baru mendaftar di Twitter.

Selain itu, halaman depan ini juga kini berisi 'Top Tweets' yang berisi tweet-tweet menarik paling baru. Laman Mashable melaporkan bahwa halaman depan ini terakhir diperbarui pada musim panas tahun lalu.

Saat itu, hal yang ditambahkan adalah mesin pencari yang terletak di bagian atas halaman muka Twitter. Mesin pencari itu memang memberikan layanan yang baik namun tidak dapat memperkenalkan Twitter dengan sempurna.

"Perubahan desain ini dilakukan untuk menjelaskan bahwa Twitter adalah jaringan tempat pertukaran informasi terjadi dengan waktu cepat," kata direktur kreatif Twitter, Doug Bowman seperti dikutip laman PCWorld.

Meski popularitas Twitter terus meroket selama beberapa tahun terakhir, sebagian besar penggunanya belum dapat memahami bagaimana Twitter bekerja. Survei yang dilakukan BarracudaLabs menunjukkan bahwa hanya 21 persen pengguna Twitter yang benar-benar aktif.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Twitter Ubah Tampilan Muka"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED