Halaman

4.12.2010

Adobe Rilis Creative Suite 5


Pada tahun 2008 adobe menjual Creative Suite 4 dan mengalami penjualan yang tidak bagus.Lalu sekarang Adobe Systems Inc resmi merilis update layanan terbarunya Creative Suite 5. Layanan ini diharapkan untuk meningkatkan penjualan perusahaan peranti lunak tersebut.

Produk yang ditujukan untuk desainer dan pengembang pada versi sebelumnya, Creative Suite 4, yang mulai dijual pada musim gugur tahun 2008 mengalami penjualan yang tidak bagus.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir Yahoo News, Senin (12/4/2010),Selain itu Creative Suite 5 yang datang hanya beberapa hari setelah Apple juga meng-upgrade OS pada iPhone-nya, menjadi sarana yang efektif untuk mencegah mereka mengimpor aplikasi Flash untuk iPhone dan perangkat lain.

Update terbaru dari Creative Suite 5 bertujuan untuk memudahkan bagi penggunanya untuk memasukkan unsur-unsur interaktif dalam desain mereka.

Sebuah tool baru yang bernama Flash Catalyst memungkinkan desainer tradisional membuat konten interaktif Web tanpa mengetahui bagaimana kode perangkat lunak. Menggunakan menu drop-down yang dapat mengubah kotak pada layar ke tombol.

Ini juga merupakan pertama kalinya Creative Suite meliputi layanan dari Omniture, sebuah perusahaan yang dibeli Adobe pada musim gugur yang lalu sebesar USD1,8 miliar. Teknologi Omniture membantu perusahaan mengukur cara orang berinteraksi dengan situs Web, iklan dan aplikasi online.

Seperti sebelumnya Creative Suite 5 termasuk upgrade dari software Photoshop yang dibuat unutk lebih mudah mendeteksi batas gambar dalam foto, di antara fitur-fitur baru lainnya. Ini bisa berguna saat mencoba menghapus atau memindahkan gambar orang dari foto.

Soal harga, Adobe rencananya akan membanderol CS5 dengan kisaran harga antara USD1.299 hingga USD2.599.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Adobe Rilis Creative Suite 5"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED