Halaman

4.20.2010

Adu Ragnarok Tingkat Dunia Digelar di Indonesia


Indonesia menjadi tuan rumah kompetisi game tingkat International Ragnarok World World Championship 2010 (RCW 2010).Kegiatan ini yang kali pertama ini bertempat di Indonesia diselenggarkan oleh Gravity Co., Ltd. bekerja sama dengan PT LYTO Datarindo Fortuna.

RWC adalah salah satu tunamen terbesar Ragnarok Online di mana berbagai negara memperebutkan posisi no. 1 sebagai guild terbaik di dunia.RWC 2010 direncanakan akan diselenggarakan pada Oktober 2010 di Jakarta.RWC telah diselenggarakan sebanyak empat kali, dan acara RWC yang kelima adalah RWC Indonesia 2010 kali ini. Sebelumnya, RWC telah diadakan di kota Manila, Filipina pada tahun 2008, dan pada tahun 2009 diadakan di kota Yokohama, Jepang.

RWC Indonesia 2010 mempertandingkan 12 tim dari 32 negara di seluruh dunia, seperti Indonesia, Korea, Jepang, Cina, Thailand, Rusia, Brazil, AS, dan lain-lain.

Ragnarok online adalah MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul Ragnarok yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Game Ragnarok Online ini telah dimainkan ribuan gamer di lebih dari 57 negara di seluruh dunia.

ARTIKEL TERKAIT

8 orang berkomentar on "Adu Ragnarok Tingkat Dunia Digelar di Indonesia"

Response By  achmad taher - 4/21/2010 1:34 AM


kebanyakan anak2 tanggung di qt atau diwranet2 pd maniac bgt ama game, tp sayang bisanya cumen main game doang dan banyak buang waktu, sayangnya tdk memanfaatkan internet tuk yg lebih baik buat mereka.

Response By  GADO GADO - 4/21/2010 4:19 AM


game online.. Mengganggu daya pikir otak.. Selama ini game online hanya membuat orang menjadi terhipnotis. Jika memang maniak game, lebih baik game yang offline dan juga bisa melatih kecerdasan, kerjasama, dan kekuatan tim. Juga membuat tubuh kita bergerak semua.. Thx ya..

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/21/2010 7:48 AM


@achmad taher Tapi mereka memang belum bisa berpikir seperti orang dewasa masih anak anak....:D..:D....Thanks komengnya...:D:D....
@GADO GADO Betul sob...:D:D...hanya mengganggu daya pikir otak...:D:D.....Thanks komengnya...:D:D......

Response By  masterGOmaster - 4/21/2010 8:34 AM


menarik juga ya....ragnarok.terima kasih infonya bung! salam sukses

Response By  masterGOmaster - 4/21/2010 8:34 AM


menarik juga ya....ragnarok.terima kasih infonya bung! salam sukses :D

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/21/2010 4:00 PM


@masterGOmaster Semoga bermanfaat...:D:D...... Thanks komengnya..:D.:D...

Response By  Kampoeng-IT DOFOLLOW - 4/21/2010 9:14 PM


wah, RAGNAROK..

game favorit saya 3 thn yg lalu nih..

dulu masih maniak bgt.. cari level, beli item2 dll..

tapi sekarang uda kapok.. uang banyak yg habis sia2..

mending nge blog aja..

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/21/2010 9:20 PM


@Kampoeng-IT DOFOLLOW Betul sob..:D.:D..Lebih baik ngeblog sekaligus bissniss online..:D.:D..Thanks komengnya...:D...:D....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED