Halaman

4.01.2010

Baterai iPad Diklaim Tahan 11 Jam


Baterai iPad diklaim tahan lebih lama dari apa yang diungkapkan Apple. Gadget terbaru Apple tersebut tahan hingga 11 jam 28 menit.

Padahal Apple memperkirakan, baterai iPad hanya tahan sekira 10 jam. Waktu tersebut terbilang cukup tahan lama mengingat iPad dioperasikan secara terus menerus untuk aktivitas browsing internet dengan konksi Wi-Fi.

Walt Mossberg dari Wall Street Journal mengatakan, waktu selama 11 jam 29 menit itu digunakannya untuk berbagai aktivitas di iPad. Ia menonton TV, dan video lainnya menggunakan wi-fi. selain itu ia juga mengunduh berbagai file dari emailnya.

Mossberg juga mengatakan bahwa tak ada pengaruh apapun pada iPad meski digeber terus menerus. Layar iPad terlihat tetap menyala terang tanpa ada penurunan kualitas layar. Namun, ia mengatakan bahwa iPad akan terasa lambat jika digunakan untuk bermain game. Demikian dilansir electricpig, Kamis (1/4/2010).

Di Amerika, iPad akan resmi dijual pada 3April mendatang. Di masa pre order Apple mengklaim semua produknya terjual habis. Bahkan Apple berhasil menjual sekira 50 ribu-an unit iPad hanya dalam waktu dua jam. rata-rata penjualan per jam mencapai sekira 25 ribu unit.

iPad wifi sendiri akan dibanderol berbeda sesuai dengan kapasitas memori yang dibenamkan. Untuk ukuran 16GB dihargai USD499, 32 GB seharga USD599 dan sekira USD699 untuk kapasitas 64GB.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Baterai iPad Diklaim Tahan 11 Jam"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED