Halaman

4.03.2010

Canon EOS 550D, Kamera Profesional untuk Pemula


Canon memperkenalkan sebuah kamera DSLR baru di kelas pemula EOS 550D. Kamera DSLR canggih ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi, bahkan dalam cetakan ukuran besar dan disertai juga dengan fitur perekam video beresolusi Full High Definition (Full HD). yang tidak ditemukan di kamera DSLR merek lain selain Canon.

Dikutip dari OKEZONE, Sabtu (3/4/2010),Kekuatan utama EOS 550D terletak pada prosesor DIGIC 4 dan sensor CMOS APS-C beresolusi 18 megapixel dengan teknologi gapless microlens array yang menjadikan warna dan detil foto lebih akurat dengan tingkat noise yang lebih rendah.

Kamera ini juga dilengkapi dengan 63-zone dual-layer metering sensor seperti yang ditanamkan di Canon EOS 7D, sehingga jenis warna dan informasi AF juga digunakan dapat menghitung pengaturan pencahayaan yang optimal dengan akurasi yang tinggi untuk segala kondisi pemotretan.

Canon EOS 550D juga menawarkan fitur perekaman video hingga kualitas Full High Definition (Full HD 1920 x 1080), Canon menanamkan teknologi ini juga di EOS 550D dengan pilihan 24p, 25p dan 30p frame per detik. Sedangkan untuk format HD 1280 x 720 dan format SD 640 x 480.

Selain mengubah resolusi dan tingkat frame per detik, pengguna juga dapat mengatur pencahayaan secara manual di Movie Mode. Selain itu, mikrofon stereo eksternal juga dapat dipasang pada kamera ini untuk merekam video dengan kualitas audio stereo yang lebih maksimal.

Layar monitor selebar 3 inci yang ditanamkan pada Canon EOS 550D memiliki resolusi 1,04 juta pixel, sehingga pengguna merasa lebih nyaman melihat detil foto dan video yang diambil maupun pada saat pengambilannya.

PT. Datascrip memasarkan Canon EOS 550D Body only seharga Rp8.200.000, Kit dengan lensa EF-S 18-55mm IS seharga Rp9.450.000, Kit dengan lensa EF-S 18-135mm IS seharga Rp11.600.000.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Canon EOS 550D, Kamera Profesional untuk Pemula"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED