Halaman

4.01.2010

eBay Rilis 2 Aplikasi Permudah Transaksi


Pengguna iPhone akan semakin dimudahkan dalam melakukan transaksi di eBay. Toko lelang online ini merilis sebuah aplikasi eBay yang terbaru di iPhone. Tidak tanggung-tanggung, dua aplikasi digelontorkan sekaligus.

Melalui aplikasi ini, penjual akan dipermudah dalam melelang barangnya di eBay. Dengan kedua aplikasi ini, penjual bisa cepat mengunggah gambar dari satu item, daftar gratis di format lelang eBay dan membagi daftarnya di Facebook atau Twitter.

Sedangkan dari sisi pembeli, aplikasi ini pengguna iPhone bisa melakukan pembayaran secara cepat, mudah, dan aman, karena sudah terintegrasi dengan layanan PayPal mobile. Dengan begitu, pengguna bisa melakukan pembayaran dengan cara berkirim email antar rekening PayPal-nya.

Dikutip melalui Guardian, Kamis (1/4/3/2010), dengan kehadiran dua aplikasi baru ini, eBay mengharapkan perputaran uang yang jauh lebih besar. Perusahaan tersebut menargetkan hingga USD1,5 miliar selama 2010.

Aplikasi akan tersedia di lebih dari 190 negara dengan delapan bahasa. eBay berharap aplikasi tersebut bakal diunduh lebih 8 juta kali, dan transaksi setiap item pembelian melalui eBay mobile diharapkan terjadi tiap dua detik.

Jika tertarik, pengguna iPhone bisa mendapatkan aplikasi ini di situs eBay.com, atau bisa langsung ke laman eBayClassifieds.com.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "eBay Rilis 2 Aplikasi Permudah Transaksi"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED