Halaman

4.01.2010

Gmail Rayakan Ulang Tahun ke-6


Layanan surat elektronik gratis dari Google, Gmail merayakan ulang tahun keenam pada Kamis, 1 April 2010 ini. Dalam usianya yang masih muda ini, Gmail telah mengukuhkan diri sebagai kotak surat yang paling mampu menyaring surat yang tidak diinginkan.

Gmail diluncurkan pada 1 April 2004 sebagai layanan beta berdasarkan undangan. Laman Mashable melaporkan bahwa keputusan ini membuat kotak suara Gmail relatif lebih bersih dari spam.

Dengan kapasitas penyimpanan mencapai 1 Gigabyte per pengguna, Gmail melangkah jauh meninggalkan kompetitor yang menganggap tidak perlu memberi tempat penyimpanan dokumen besar untuk layanan kotak surat gratis mereka.

Kombinasi dari amannya Gmail dan besarnya kapasitas ini membuat Gmail menjadi salah satu layanan Google paling populer. Saat ini, Google juga merupakan satu di antara sekian penyedia layanan surat elektronik gratis paling tenar dan mampu berdiri di samping pendahulunya seperti Hotmail dan Yahoo Mail.

Gmail kini juga merupakan dasar bagi layanan Google lain seperti Google Talk, Google Apps, dan Google Buzz.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Gmail Rayakan Ulang Tahun ke-6"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED