Halaman

4.01.2010

Google Chat Mungkinkan Transfer File


Hampir sama seperti postingan sebelumnya Google Talk Sediakan Fitur File Sharing yang dikutip dari blog perusahaan google mengenai Google mengumumkan fitur baru bagi pengguna layanan chat Google Talk di iGoogle, yakni fitur transfer file.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir dari Yahoo News, Rabu (31/3/2010), teknisi software Google, Bruce Leban menyatakan bahwa fungsi baru dalam layanan ini bisa mempermudah pengguna untuk men-sharing gambar, dokumen dan file lain tanpa harus beralih ke layanan email, untuk mengirin file melalui attachment.

"File transfer akan bekerja langsung dari browser sehingga anda tidak perlu menginstal apapun. Anda cukup memulai percakapan dengan teman anda, lalu klik menu 'send file'. Setelah memilih file, teman yang akan menerima file akan dimintakan izin untuk menerima file tersebut terlebih dahulu," ujarnya.

Fitur baru ini dipercaya Google juga akan mempermudah para pengguna chatting di rumah dan di kantor untuk mengirim file secara cepat dan mudah, tanpa harus terkendala batasan inbox email.

Layanan file transfer yang sama, lanjut Leban, akan diaplikasikan ke dalam Gmail secepatnya. Fitur ini hampir mirip dengan apa yang selama ini telah diterapkan Yahoo pada layanan messenger-nya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Google Chat Mungkinkan Transfer File"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED