Halaman

4.19.2010

Ingin Panjang Umur, Minta Maaflah pada Istri


Meminta maaf kepada istri atau pasangan memiliki dampak positif bagi kesehatan Pria,namun bagi seorang pria mungkin terkadang gengsi untuk meminta maaf kepada pasangannya, bila melakukan kesalahan yang menyakiti pasangan.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir DailyMail,Sejumlah peneliti Amerika Serikat Senin (19/4/2010) mengungkapkan bahwa meminta maaf pada istri dapat memperpanjang umur. Lantas, apa hubungan antara meminta maaf dengan umur panjang?

Seseorang yang terhindar dari stress dapat terhindar dari resiko kerusakan jantung.Sedangkan Hubungan dengan meminta maaf seseorang akan merasa lebih rileks dan terhindar dari stress.

Detak jantung Pria yang merasa bersalah dan tak mau meminta maaf kepada pasangan akan lebih cepat 20 kali. Setelah meminta maaf maka detak jantung dan tekanan darah akan kembali normal.

Peneliti tersebut, melakukan riset pada sekira 29 pria dan 59 pria dengan memeriksa tekanan diastolik pada darah. Tekanan diastolik merupakan ukuran tekanan pada darah selain sistolik. tekanan diastolik yang tinggi dapat terhubung dengan resiko penyakit stroke.

Hasil penelitian lain juga menunjukkan
bahwa tekanan diastolik perempuan lebih cepat kembali normal ketimbang pria, setelah meminta maaf. "Hasil penelitian menunjukkan, neminta maaf memiliki manfaat bagi kesehatan," ujar salah seorang peneliti.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ingin Panjang Umur, Minta Maaflah pada Istri"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED