Halaman

4.03.2010

iPad vs Kindle, Pilih Mana?


Dalam postingan sebelumnya mengenai Akhir Pekan Ini iPad Mulai Dijual Massal,kali ini akan membahas mengenai iPad vs Kindle.

iPad merupakan terobosan Apple Inc dalam memadukan teknologi ponsel pintar (smart phone) dengan komputer jinjing (laptop),dan juga mempunyai fungsi yang hebat sama seperti Kindle, yaitu sebagai buku elektronik (eBook).

Namun,Kindle tidak punya sejumlah kemampuan lain yang ada pada iPad, yaitu mengetik, berselancar internet, dan menonton film seperti layaknya komputer zaman sekarang. iPad pun menyuguhkan tampilan berwarna-warni, sedangkan Kindle tidak.

Dikutip dari TopTech Reviews bahwa ada rencan aplikasi Kindle bisa diakses melaui iPad dan juga pada perangkat-perangkat lain seperti iPhone, komputer PC, laptop, BlackBerry, dan Macs.

Sedangkan, aplikasi iBooks pada ipad hanya bisa digunakan di iPad. Bahkan program iBooks pun tidak bisa ditransfer ke produk yang juga buatan Apple, yaitu iPod Touch, iPhone atau Mac.

Walaupun unggul di segi fitur dan teknologi, iPad masih memiliki sejumlah keterbatasan sehingga belum bisa menandingi Kindle di beberapa sisi. Program iBooks sementara ini baru memuat 60.000 judul buku, sedangkan Kindle dengan 450.000 judul.
Selain itu untuk daya tahan batere, misalnya, kalau iPad hanya bisa tahan paling lama 10 jam. Namun, batere pada Kindle bisa tahan hingga satu minggu.

Jadi iPad vs Kindle,Pilih Mana?

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "iPad vs Kindle, Pilih Mana?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED