Halaman

4.11.2010

Mim – Website Jejaring Sosial Milik Yahoo


Facebook sudah berhasil menjadi website jejaring sosial yang sangat besar, Twitter sudah menjadi website microblogging yang sangat populer, dan Google sudah membeberkan Google Buzz.Yahoo pun tidak mau ketinggalan dan akhirnya Yahoo meluncurkan Mim.

Mim tidak berbeda jauh dengan Twitter.Tapi bedanya,anda bisa memasukkan teks hingga 2000 karakter dibanding pada Twitter 140 karakter,dan facebook hanya 420 karakter.

Sama seperti jejaring sosial lainnya para pengguna juga dapat melakukan postingan video, audio, dan gambar di website ini. Pengguna dapat mengupload gambar menggunakan 2 cara, upload file dari hard disk komputer atau memasukkan link foto. Untuk video, pengguna dapat memasukkan link dari YouTube dan Vimeo. Sedangkan untuk file audio, pengguna harus memasukkan link dari website tempat di mana file audio tersebut disimpan.

Untuk pembuatan akun baru Mim,pengguna cukup memasukkan akun Yahoo, kemudian daftarkan nickname yang ingin digunakan,Pengguna bisa langsung menjalankan Mim.

Dikutip dari CHIP,Pengguna Mim di Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Tantangan Mingguan Mim dan akan dimulai pada 21 April 2010 dengan berbagai hadiah menarik. Acara tersebut mengajak para pengguna Mim untuk merepresentasikan pandangan mereka terhadap berbagai topik, dari gosip selebriti sampai ke olahraga dengan cara yang paling unik menggunakan teks, musik, foto, dan video di Mim.

Untuk mengikuti kompetisi ini,pengguna Mim dapat mendaftarkan diri melalui website khusus yang akan segera diumumkan.

ARTIKEL TERKAIT

7 orang berkomentar on "Mim – Website Jejaring Sosial Milik Yahoo"

Response By  Kampoeng-IT DOFOLLOW - 4/11/2010 11:10 AM


PertaMAX nih sobat..

wah, belum sempet daftar Google Buzz udah ada lagi yang baru.

Ngurusin FB ama twitter aja sudah susah.

nice posting bro..

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/11/2010 12:30 PM


@Kampoeng-IT DOFOLLOW Betul sob.:D.:D..Lagi sibuk berblogging ria..:)) .. Thanks komeng nya...:D..:D...

Response By  The News Reader - 4/11/2010 1:15 PM


Yang buatan Indonesia juga ada..klo nggak salah itu lho..mypulau...punyanya telkomsel...Peace

Response By  oketrik - 4/11/2010 1:19 PM


wah ternyata yahoo g mau kalah dari facebook :D

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/11/2010 1:33 PM


@The News Reader yang sama juga ada :D buatan indonesia namanya YouFacester,tapi sudah dihapus...:D ..:D ....Thanks komeng nya..:D ..

@oketrik Betul sob...:D :D ....Persaingan situs raksasa......:D ....Thanks komengnya....:D ....

Response By  achmad taher - 4/12/2010 12:11 AM


Bos Jejaring sosial slalu saling mengisi kelemahan dan kelebihan masing2...cape deh !!

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/12/2010 2:23 AM


@achmad taher Betul sob.:D :D ..tapi sebagai pengguna yang enak ,cukup mengikuti perkembangannya dan menggunakkannya..:))....hahaha....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED