Halaman

4.07.2010

Nvidia Tegra 2 untuk Ponsel Cerdas Hadir Kuartal Keempat


Nvidia terus memperluas jajaran produk kartu chipnya,namun kali ini untuk ponsel cerdas.Salah seorang pejabat eksekutif Nvidia mengatakan bahwa perusahaanya akan menyediakan kartu chip yang rendah konsumsi energi terbaru. Produk yang diberi namaTegra 2 dipastikan akan tersedia pada kuartal keempat tahun ini.

Menurut General Manager Nvidia untuk unit Mobile Mike Rayfield, dirinya tidak bisa menyebutkan produsen perangkat genggam mana saja yang akan mengadopsi Tegra 2 ini. Namun, dia meyakini kalau sebanyak vendor ponsel cerdas kelas siap menanamkan Tegra 2 di produknya.

Dikutip PC World, Kamis (8/4/2010),Tegra 2 akan hadir untuk mendukung pengguna ponsel cerdas agar dapat berselancar internet lebih lama. Karena didukung dengan baterai yang jauh lebih lama.

Awal tahun ini, Nvidia secara resmi mengumumkan Tegra 2 sebagai chip dual-core untuk perangkat mobile dengan layar antara 5 inchi hingga 15 inchi, ini artinya Tegra 2 juga disiapkan termasuk laptop murah dan tablet. Nvidia mengatakan chip akan empat kali lebih cepat dari pendahulunya.

Dikenal sebagai vendor kartu grafis, Nvidia membawa grafis lanjutan untuk perangkat mobile seperti smartphone dan laptop murah dan berdaya rendah melalui chip Tegra. Tegra 2 menempatkan inti prosesor berbasis grafis GeForce dan komponen lainnya dalam sebuah chip tunggal.

Sebelumnya, chip Tegra sukses dibenamkan di beberapa perangkat ternama termasuk Microsoft Zune, Samsung HD dan M1.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nvidia Tegra 2 untuk Ponsel Cerdas Hadir Kuartal Keempat"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED