Halaman

4.28.2010

Ponsel Kamera Nokia N8 Symbian^3 Dijual Rp4 Jutaan


Akhirnya setelah tertunda beberapa waktu lalu Nokia resmi meluncurkan ponsel cerdas yang memiliki kemampuan kamera hingga 12 MP,yaitu N8.

Sebelum pajaknya berlaku atau subsidi,Nokia N8 ini akan meluncur pertama kalinya di Inggris selama kuartal ketiga tahun 2010, harga ecerannya adalah 370 euro atau sekira Rp4.490.000.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir Crow De Brain Rabu (28/4/2010),N8 memudahkan pelangganya tersambung ke jaringan sosial favorit, dan menikmati on-demand Web program TV dan toko aplikasi Ovi aplikasi.Nokia N8 merupakan handset pertama yang menggunakan Symbian^3, edisi terbaru dari perangkat lunak smartphone. Beberapa fitur tambahan, termasuk dukungan untuk gerakan seperti multi-touch, film dan zoom in-to-zoom untuk menambah pengalaman.

Ponsel ini memberikan user interface yang lebih responsif,juga memungkinkan aplikasi untuk berjalan secara paralel untuk pengalaman multitasking lebih cepat.

Mempunyai kamera 12 megapiksel dengan optik Carl Zeiss, lampu kilat Xenon dan sensor besar yang ditemukan di kamera digital kompak. Selain itu,merekam video HD berkualitas dan mengeditnya menggunakan editing suite.Menonton video HD berkualitas dengan Dolby Digital Plus surround sound dengan menghubungkan handset ke sistem home theater.

Ponsel ini merupakan perangkat pertama Nokia yang diintegrasikan dengan Qt yaitu memungkinkan untuk membangun aplikasi menggunakan seluruh platform perangkat lunak Symbian dan lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

6 orang berkomentar on "Ponsel Kamera Nokia N8 Symbian^3 Dijual Rp4 Jutaan"

Response By  Anonim - 4/28/2010 5:56 PM


wah gadget baru nih, jadi pengen punya, tapi kok mahal banget ya???hehehe

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/28/2010 7:08 PM


@Vinn Itu sudah termasuk murah untuk smartphone Symbian^3 yang bagus..:D.:D..Thanks komengnya..:D..:D...

Response By  Ahmad Fauzi - 4/28/2010 8:42 PM


bozzzzzzzz, gw taawar 600rb dapet gx (hehe becanda bro,,, mampir ye)

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/28/2010 8:52 PM


@Uzie ane ga jualan gan..;)) ;)) .... Thanks komengnya..;)) ..;)) .....

Response By  Kampoeng-IT DOFOLLOW PR3 - 4/28/2010 8:56 PM


wah yg bener bro harganya cuma 4 jutaan?

wah 12 MP ajib..

DSLR punya saya aja cuma 10MP ck ck ck

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/28/2010 9:16 PM


@Kampoeng-IT DOFOLLOW PR3 Betul sob..:D...:D... Kalau dalah hal kamera lebih bagus satio liat disini http://www.it-internettech.co.cc/2009/12/inilah-produk-terbaik-versi-gadget.html .........Thanks komengnya...:D..:D..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED