Halaman

4.06.2010

Ponsel Microsoft Dirilis Pekan Depan


Proyek terbaru Microsoft yang dikenal dengan "Project Pink" kembali naik ke permukaan. Rumor terbaru menyebutkan, Microsoft akan mengumumkan proyek ini pada pekan depan.

"Project Pink" sendiri merupakan kode Microsoft untuk menamai ponsel besutan perusahaan raksasa software tersebut. Demikian yang dilansir Reuters, Selasa (6/4/2010).

Kabarnya proyek Merah Jambu ini akan hadir dengan dua ponsel dan akan dijual melalui operator selular Verizon Wireless. Selain Verizon, belum diketahui siapa lagi operator yang akan digandeng Microsoft.

Ponsel Microsoft ini nantinya akan ditargetkan pada pengguna fanatik situs jaringan sosial. Ponsel yang sedang dikembangkan oleh Microsoft ini masih belum diketahui serinya, termasuk apakah ponsel ini adalah Zune Phone atau bukan.

Bahkan kabar yang beredar, Microsoft sudah menunjuk Sharp sebagai pembuat ponsel. Dan minggu depan itulah rumornya produsen ini akan mengumumkannya. Pasalnya, beberapa jurnalis di Amerika Serikat sudah menerima undangan resmi untuk peluncuran "Project Pink" itu.

Seperti diketahui, cara ini dilakukan Microsoft agar bisa bersaing dalam industri nirkabel dengan menjual perangkat lunak Windows Mobile ke beberapa produsen handset, tetapi telah kehilangan pangsa pasar dari Apple, Google, dan perusahaan perangkat lunak lainnya.

Apalagi sistem operasi Windows Mobile kehilangan pangsa pasar yang sangat cepat. Menurut data comScore, market share WinMo anjlok sebanyak 4 persen hingga tinggal 15,1 persen.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ponsel Microsoft Dirilis Pekan Depan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED