Halaman

4.25.2010

Prosesor PC Desktop Nantinya Cuma 35 Watt


Prosesor Intel yang menggunakan daya rata-rata (TDP) yang disedot hanya mencapai 35 watt saja dan berarsitektur 32 nanometer akan memungkinkan prosesor bekerja lebih hemat listrik yang disebut dengan nama Sandy Bridge.

Prosesor quad core paling hemat energi milik Intel saat ini beberapa mengonsumsi daya rata-rata 65 watt.TDP rendah juga sangat penting bagi pengguna di kalangan server. karna menghemat tagihan listrik.

Dikutip dari VIVAnews yang dilansir dari Fudzilla, 25 April 2010,Prosesor quad core Intel generasi Yorkfield yang sudah tersedia mengonsumsi daya rata-rata 65 watt. Hadirnya arsitektur Nehalem membuat konsumsi daya kembali naik, dan prosesor hemat energi dari jajaran tersebut, yakni Core i5 750S berkecepatan 2,4GHz menghabiskan 82 watt.

Dengan Sandy Bridge, Intel diperkirakan akan menghadirkan prosesor quad core yang juga akan memiliki grafis terintegrasi. Core grafis dan core CPU yang ada di sana akan menggunakan TDP yang sama.

Prosesor-prosesor hemat energi ini diperkirakan akan hadir mulai kuartal pertama tahun 2011 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

3 orang berkomentar on "Prosesor PC Desktop Nantinya Cuma 35 Watt"

Response By  achmad taher - 4/26/2010 1:04 AM


aq lom punya kompi kenapa dah ada lagi nih intel!...baguslah biar lebih irit...

Response By  akhatam - 4/26/2010 1:33 PM


Wah bagus tuh.. bisa menghemat listrik dan Polusi....
Keren gan Infonya

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/26/2010 5:21 PM


@achmad taher Betul sob,belinya kompi nya nunggu Prosesor ini meluncur..:D.:D....Thanks komengnya...:D.:D....
@akhatam Betul Gan....:D...:D..Thanks komengnya...:D.:D....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED