Halaman

4.27.2010

Robot Bisa Bikin Langsing


Ingin membuat tubuh anda sehat dan langsing,anda cukup mempunyai piaraan sebuah robot.Robot ini bernama Autom.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir melalui AFP,Selasa (27/4/2010),robot tersebut akan menyediakan nasihat diet,memberikan informasi index masa dalam tubuh yang berguna bagi para pemiliknya untuk melakukan pengurusan badan.

Pengguna akan dibiarkan melakukan percakapan dengan robot berukuran 38 sentimeter itu. Tinggal meng-klik tombol yang ada di tubuh Autom maka ia pun akan langsung beroperasi. Kepalanya akan berputar dan langsung melakukan kontak mata dengan penggunanya.

"Hello, nama saya Autom! Tekan tombol di bawah ini untuk berbicara dengan saya," ujar robot tersebut dengan suara wanita beraksen Amerika.

"Ayo kita bekerja sama. Mulai," ujarnya lagi ketika tombol telah ditekan.

Autom akan menjawab semua pertanyaan penggunanya, melalui bantuan layar, mengenai berat badan, diet, olah raga, hingga mencapai hasil yang memuaskan. Selain itu, Autom juga akan menampilkan progres pelatihan olah raga dan diet dalam bentuk grafik, termasuk mengubah pola makan dan perilaku penggunanya yang berdampak pada penurunan berat badan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Robot Bisa Bikin Langsing"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED