Halaman

4.19.2010

Samsung Luncurkan Chip NAND 20nm Pertama


Perusahaan Samsung telah berhasil menyelesaikan kartu Flash yang memiliki memori lebih luas dan lebih cepat daripada kartu sejenis generasi sebelumnya,yaitu chip memori NAND kelas 20nm.

Dikutip dari Softepedia,Senin (19/4/2010),Kartu NAND 20nm MLC (multi-level cell) mempunyai kinerja 50 persen lebih tinggi dari kelas 30nm, dan pada saat 'menulis' juga melebihi NAND 30nm sebesar 30 persen,mempunyai kehandalan yang tinggi,sama dengan NAND 30nm. Kartu ini dipercaya akan menaikkan standar kinerja pada smartphone high-density dan aplikasi TI.

Chip NAND 20nm berkapasitas penyimpanan antara 4GB dan 64GB,sedangkan kecepatan 20Mbps ketika membaca dan 10Mbps ketika menulis.

ARTIKEL TERKAIT

2 orang berkomentar on "Samsung Luncurkan Chip NAND 20nm Pertama"

Response By  Indonesia News Reader - 4/19/2010 9:26 PM


keunggulan Korea dan Jepang adalah... menguasai teknologi laser... laser ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal... terutama untuk urusan barang barang kecil..(nano nano). peace

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/19/2010 9:49 PM


@Indonesia News Reader Betul sob..:D.:D...Kalau dalam hal teknologi yang berukuran nano,negara jepang yang banyak membuatnya dan lebih unggul..:D.:D..Thanks komengnya..:D.:D..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED