Halaman

4.01.2010

Samsung Pastikan Galaxy S Mendarat Juni


Samsung akhirnya memastikan kalau penerus ponsel Galaxy, yaitu Galaxy S, akan mendarat pada Juni mendatang. Walaupun tidak diketahui tanggal rilis ponsel berbasis sistem operasi Android ini.

Menurut sumber di Samsung Electronics,seperti yang dikutip dari Engadget, Kamis (1/4/2010), Juni menjadi bulan yang tepat untuk merilis suksesor Galaxy itu. Dia meyakini handset canggihnya tersebut bakal sukses di pasar Android.

Selain teknologi yang diperbaharui, dari sisi desain vendor asal Korea Selatan tersebut tidak memberikan sentuhan baru di Galaxy S. Masih menggunakan konsep sliding, Samsung mempertahankan papan ketik qwerty di ponsel tersebut.

Selain itu, layar di Galaxy S telah dilapisi lapisan Super AMOLED. Dengan Super AMOLED, kemampuan layar akan 20 persen lebih cerah, tidak hanya itu saja saat di luar ruangan layar akan mereduksi sebanyak 80 persen.

Kemampuan layar tersebut, vendor asal Korea Selatan tersebut meyakini bahwa ponsel besutannya itu sangat ideal untuk menonton video dengan kualitas yang sangat tinggi. Untuk menunjang itu semua, Galaxy S juga menanamkan chip dengan berkekuatan 1Ghz.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Samsung Pastikan Galaxy S Mendarat Juni"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED