Halaman

4.26.2010

Teknologi NASA Cegah Kulit Menua


Garis kerutan, bintik hitam diwajah dan kerusakan kulit akibat sinar matahari dapat dihilangkan dengan sebuah masker yang memanfaatkan teknologi terbaru NASA, yaitu masker LED (Light Emitting Diode).

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir dari Daily Mail, Senin (26/4/2010),dengan masker satu ini tidak perlu lagi mengoleskannya masker ke seluruh wajah,cukup membiarkannya hingga mengering lalu dibasuh dengan air.

Masker LED cukup ditempelkan pada wajah seperti memakai topeng. Kemudian, gadget canggih ini akan memberikan paparan cahaya merah ke seluruh wajah selama 25 menit. Bentuknya memang sedikit aneh, mirip topeng seperti dalam film-film futuristik.

Masker ini juga memiliki khasiat tambahan seperti mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit dan memperbaiki teksturnya,bisa mengembalikan kemampuan alamiah kulit untuk menghasilkan kolagen dan meningkatkan sirkulasi aliran darah serta kelembaban kulit.

Selain masalah wajah,juga baik untuk kesehatan tubuh karena membantu menghasilkan vitamin D,untuk kesehatan pikiran karena kemampuannya yang dapat merangsang serotonin pada otak sehingga membuat penggunanya bahagia dan semangat lagi.

Masker ini merupakan satu penemuan mutakhir di abad 21, yang memanfaatkan teknologi terbaru yang digunakan badan antariksa AS, NASA.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Teknologi NASA Cegah Kulit Menua"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED