Halaman

4.30.2010

Benarkah Ada Kehidupan di Asteroid?


Pertama kalinya pada asteroid terdeteksi air dan molekul-molekul organik. Penemuan Hal ini memang masuk akal kalau dilihat air yang ada di bumi yang kemungkinan berasal dari asteroid.

Sebuah lapisan es tipis, air dan molekul organik pada permukaan 24 Themis, yang terbesar ditemukan di sebuah kumpulan asteroid antara Mars dan Jupiter.

Seperti dikutip dari OKEZONE yang dilansir Nature, Jumat (30/4/2010) Ditemukan es dan senyawa berbasis karbon merata pada 24 Themis dengan menggunakan fasilitas Telescope Inframerah NASA di Hawaii.

Air di asteroid ini masih menjadi hal baru yang ditemukan diasteroid,karna asteorid terlalu hangat untuk mempertahankan air.

ARTIKEL TERKAIT

6 orang berkomentar on "Benarkah Ada Kehidupan di Asteroid?"

Response By  prwbw - 5/01/2010 5:37 PM


wwow....
rahasia yang sangat sungguh besar...
^^

Response By  InternetTeknologi.Com - 5/01/2010 6:03 PM


@Ilyas Prawibawa Betul sob...:D ...:D ....Thanks komengnya...:D .:D ....

Response By  Kian - 5/03/2010 2:04 PM


Waah, mantap nih artikelnya, tambah lagi donk artikel tentang angkasa luarnya,,,,,, ditunggu loh,,

Response By  InternetTeknologi.Com - 5/03/2010 2:13 PM


@Dea Punya "Blogger Ciamis" Masih banyak tentang angkasa luar dikategori SAINS,Artikel SAINS selalu diupdate kok..:D ...:D ...Thanks komengnya...:D .:D .....

Response By  Blog Walker - 5/04/2010 9:53 PM


wew ada kehidupan tp yg jelas bkn sejenis manusia hehe

Response By  InternetTeknologi.Com - 5/04/2010 10:02 PM


@ghamebangget Betul sob.:D.:D.Manusia tidak hanya membutuhkan air jadi ga mungkin ada diasteroid..:D.:D..Thanks komengnya..:D.:D...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED