Halaman

5.04.2010

Ilmuwan Bangkitkan Mamooth


Para ilmuwan telah berhasil memetakan sebagian kode genetika Mamooth atau gajah raksasa yang memiliki tubuh berukuran 13 kaki dengan rambut lebat dan akan membangkitkannya kembali.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir Dailymail,Selasa (4/5/2010),Sampel DNA diambil dari bulu mamooth berusia 43 ribu tahun yang ditemukan di lapisan es Siberia .Kemungkinan mammoth dapat dihidupkan kembali melalui bioteknologi dan dengan struktur genetika hewan tersebut bisa dikembangbiakan.Mamooth dapat dihidupkan dengan cara membuat struktur darah menurut ilmuwan dari University of Manitoba, Kanada, Prof Kevin Campbell.

ARTIKEL TERKAIT

5 orang berkomentar on "Ilmuwan Bangkitkan Mamooth"

Response By  Achmad Zulfikar - 5/04/2010 7:21 PM


woww... mammoth :) gajah berbulu !

Response By  InternetTeknologi.Com - 5/04/2010 8:10 PM


@Achmad Zulfikar Betul sob,gajah raksasa berbulu lebat;)) tapi ga berbahaya..:D.:D...Thanks komengnya...:D..:D..

Response By  Unknown - 5/06/2010 9:55 AM


emang bisa??? :-/

Response By  InternetTeknologi.Com - 5/06/2010 3:21 PM


@Ikhsan Hafiyudin Bisa.:D...Masih ingat ga dengan cloning bayi tabung,itu juga hasil dari bioteknologi,sama seperti mahluk hidup lainnya bisa di cloning bila ada sampel gen DNAnya...:D..:D...Thanks komengnya..:D......

Response By  sulis - 5/11/2010 12:18 AM


wah mantab kalo bisa di hidupin, bisa isi acara irkus

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED