Halaman

6.10.2010

Download PCMAV 3.0.3 Ragnarok


PCMAV 3.0.3 Ragnarok telah disediakan,dan mampu mengenali 3.292 virus dengan Update Build1 yang menambah 31 varian virus baru.Untuk Update Build1 silahkan koneksikan dengan internet untuk mendownload secara otomatis.

Yang Baru?
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 46 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3292 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi PCMAV 3.0.3 ini oleh core engine PCMAV.
  • UPDATED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas varian virus YM-Infocard, Sarap, Allya.vbs, Titian, Felisha, dan Hasmi yang menyebar luas di Indonesia.
  • IMPROVED! Folder “quarantine” hanya dibuat jika terdapat file yang dikarantina, dan otomatis dihapus jika tidak terdapat file didalamnya.
  • FIXED! Bug pada tombol Close [x] yang *tidak* berfungsi untuk menutup PCMAV.
  • FIXED! Bug pada label Tree yang dapat *diubah*.
  • FIXED! Bug progress bar yang *tampil* saat scan klik kanan sebuah file.
  • FIXED! Bug *muncul* tampilan error pada saat komputer di-turn-off sementara PCMAV sedang bekerja.
  • IMPROVED! PCMAV dapat berjalan di Window Vista & 7 64-bit (experimental).
  • UPDATED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


Download Link:
Download PCMAV 3.0.3 Ragnarok

ARTIKEL TERKAIT

5 orang berkomentar on "Download PCMAV 3.0.3 Ragnarok"

Response By  Otak's - 6/10/2010 5:38 AM


i like it pcmap

BanpolOtak.co.cc

Response By  InternetTeknologi.Com - 6/10/2010 5:46 AM


@Banpol or Otak's Silahkan gan didownload....:D:D......Thanks komengnya....:D:D.......

Response By  secangkir teh dan sekerat roti - 6/10/2010 10:35 AM


smadap :)

Response By  syahidacomputer - 6/10/2010 3:31 PM


Udah keluar yang baru ya shob ... meoga lebih maju dan canggih antivirus lokal ya ...

Response By  InternetTeknologi.Com - 6/10/2010 6:42 PM


@secangkir teh dan sekerat roti Silahkan dicoba PCMAV lebih cepat dan lebih banyak mengenal virus dibanding Smadav......:D :D ......Thanks komengnya.....:D :D .....
@syahidacomputer Sudah sob...:D .:D ....Kemarin keluarnya....:D ...Antivirus Lokal selain ringan,kecepatan dan ketepatan pengenalan virusnya juga ga kalah....:D :D ....Thanks komengnya....:D :D ......

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED