Halaman

6.09.2010

Google Berubah Jadi Goooooal!


Google juga merayakan Piala Dunia 2010 pada saat pencarian dengan keyword apa saja,dengan cara setiap halaman untuk hasil cari yang muncul akan diiringi dengan banyak huruf O pada tulisan Google.

Untuk pencarian dengan keyword 'World Cup' maka tulisan google dihalaman hasil cari akan diganti menjadi kata 'Goal' dan ditambah tanda seru (!).

Namun tulisan Goooooal! tidak muncul jika keywordnya menggunakan bahasa Indonesia, ataupun mencari dengan keyword 'Piala Dunia'.
Dengan menggunakan kedua keyword WORLD CUP ataupun PIALA DUNIA,Google juga akan memperlihatkan jadwal pertandingan dan daftar grup Piala Dunia 2010 selama berlangsungnya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

World Cup 2010 mulai berlangsung pada 11 Juni nanti,pertandingan pertamanya antara Afsel melawan Meksiko dan Uruguay melawan Prancis.

ARTIKEL TERKAIT

7 orang berkomentar on "Google Berubah Jadi Goooooal!"

Response By  Ghani - 6/09/2010 6:20 PM


wuiih emang yah piala dunia adalah moment paling besar tiap tahunnya.... bener-bener, coba kalo yang dirayain itu hari ulang tahunku heheheheheh....

Response By  InternetTeknologi.Com - 6/09/2010 9:18 PM


@Ghani Piala dunia memang besar dan dirayain oleh dunia,tapi google juga sering ngerayain setiap ada peringatan hari ultah....:D..:D.......saya juga mau sob kalau dirayain......:)) ......Thanks komengnya..:)) ......

Response By  achmad taher - 6/10/2010 1:26 AM


Aku berharap setelah piala dunia bendera Italy yg berkibar di Google...masalahnya Italy Tim Favoriteku..he..he..he..

Response By  InternetTeknologi.Com - 6/10/2010 4:58 AM


@achmad taher Bendera Tim German dukunganku akan berkibar juga berdua dengan Italy...:))......jadikan fairplay :))......Thanks komengnya.....:D:D.....

Response By  College Music - 6/10/2010 4:56 PM


Ayo kita sambut pesta bola terbesar tahun ini. Kita dukung Argentina jadi juara

Response By  problogger - 6/10/2010 4:57 PM


gw dukung brazil cihuuy

Response By  InternetTeknologi.Com - 6/10/2010 7:02 PM


@College Music Ayo Fairplay..;))...Dukung juga German ya...:)) ..Thanks komengnya...:D :D ..
@problogger Wah dukung brazil ya..;))...Dukung juga Tim German favoritku.....:)) ....Thanks komengnya...:D :D ......

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED