Halaman

6.04.2010

Konsumsi Coklat Mampu Kurangi Kolesterol


Pada sebagian orang Coklat mampu menurunkan tingkat kolesterol dan hanya membantu orang yang memiliki faktor resiko bagi sakit jantung dan hanya ketika dikonsumsi dalam jumlah yang tak berlebihan.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir Reuters,Kamis(4/6/2010).Coklat yang dikonsumsi dalam jumlah yang cukup akan mendekatkan pada pola makan baru yang bermanfaat dalam pencegahan kolesterol tinggi.

Dalam sebuah studi pada Maret 2010,orang yang mengonsumsi coklat,kecil untuk berisiko menderita stroke atau serangan jantung selama 10 tahun ke depan dan memiliki tekanan darah yang lebih rendah.

Dan memakan coklat juga bisa mengurangi tingkat LDL hingga lima miligram/dL dan mengurangi total kolesterol dalam jumlah yang sama.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Konsumsi Coklat Mampu Kurangi Kolesterol"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED