Halaman

6.19.2010

Permintaan Maaf Lukas Podolski


Setelah gagal dalam penalti Lukas Podolski angkat tangan.

Tim Favorit ku Panser Jerman kalah 0-1 dari Elang Putih Serbia padahal sebelumnya mengalahkan Australia di laga perdana.

Di pertengahan babak pertama Striker Miroslav Klose diusir wasit lalu Gol Jovanovic pun meluncur ke gawang Jerman pada laga kedua penyisihan Grup D di Mandela Bay Stadium, Jumat (18/6/2010).

Tapi Jerman memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, dan yang paling berharga ketika Tendangan Pinalty Lukas Podolski yang dilakukan karna bek Serbia Nemanja Vidic menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.


Di gawang Australia Podolski berhasil mencetak satu dari empat gol,tapi kali ini gagal.

Podolski menyatakan penyesalannya walaupun yakin Jerman pasti melangkah ke 16 besar.
Dikutip dari inilah.com ,“Tendangan penalti saya tidak begitu buruk. Biasanya tendangan saya lebih terakurasi. Apapun itu, saya merasa harus angkat tangan sambil menyesal,” tutup Podolski.

Dengan kekalahan ini Jerman harus menang dengan meraih angka penuh saat bertanding melawan Ghana di laga terakhir,dan bakal masuk ke fase sistem gugur.

Berikut disebelah kanan Profil Lukas Podolski Dalam Flash

ARTIKEL TERKAIT

2 orang berkomentar on "Permintaan Maaf Lukas Podolski"

Response By  affanibnu - 6/19/2010 8:44 PM


tetap bravo jerman..!

Response By  iplock - 6/21/2010 7:42 AM


nah gt dong,jentel lah!!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED