Halaman

6.11.2010

Samsung Luncurkan LED LFD Pertama di Dunia


Samsung Electronics telah meluncurkan LED Large Format Information Display (LFD) pertama didunia.

LFD tertipis di dunia itu bernama EX series tersedia dalam ukuran 40,46 dan 55 inci dan juga mempunyai opsi built-in PC.

LED LFD jauh lebih bagus daripada LCD dalam hal listrik, desain,kualitas gambar dan efisiensi juga merupakan produk ramah lingkungan dengan sertifikat Energy Star 5.0.

Dikutip dari OKEZONE Jumat (11/6/2010) Seri EX ini membutuhkan energi lebih sedikit daripada model yang ada sekarang,35 sampai 40% lebih ringan tapi dengan ukuran sama sekitar 15 kg (46 inci) dan kecepatan panel refreshnya sebesar 120 Hz.

ARTIKEL TERKAIT

2 orang berkomentar on "Samsung Luncurkan LED LFD Pertama di Dunia"

Response By  wiz - 6/11/2010 2:12 PM


ngiler ngiler...

Response By  InternetTeknologi.Com - 6/11/2010 7:18 PM


@wiz Sama saya juga ngiler:)) semakin canggih saja....:D:D......thanks komengnya...:D:D.....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED