Halaman

7.31.2010

Asteroid Raksasa Hantam Bumi tahun 2182


Para ahli angkasa menyatakan Sebuah Asteroid Raksasa bernama 1999 RQ36 diperkirakan akan menghantam bumi pada 24 September tahun 2182.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir Telegraph, Jumat (30/7/2010) Benturan bumi dengan asteroid dua kali lebih besar dari Benturan yang pertama kali ditemukan pada tahun 1999 kemungkinan juga terjadi pada 2036.Tapi Tim NASA memperkirakan benda Raksasa atau yang lebih besar lagi dari tahun 2036 yang
berjarak sekitar 612 yard dari bumi akan menghantam bumi sekira 172 tahun lagi.

Seorang ahli dari Universidad de Valladolid, Spanyol bernama
Maria Eugenia Sansaturi,berkata ilmu pengetahuan harus segera mengantisipasi benturan bumi dengan asteroid yang akan terjadi tahun 2182.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Asteroid Raksasa Hantam Bumi tahun 2182"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED