Halaman

8.03.2010

Kaca Terkuat Di Dunia


Sebuah kaca yang sangat kuat atau atau sukar untuk dipecahkan dan tergores yang sebelumnya telah ditemukan pada Tahun 1992 bernama Gorilla bakal Dikomersialkan.

Dikutip dari OKEZONE yang dilansir The News Tribune Senin (3/8/2010),Gorilla seperti sekeping koin yang ringan,berkekuatan dua hingga tiga kali lebih kuat daripada gelas soda dan tebalnya setengah dari gelas tersebut.

Sebuah perusahaan kaca dan keramik berusia 159 tahun bernama Corning Inc sedang menyiapkan produksi Gorilla untuk produksi televisi dan layar monitor lainnya. Gorilla pertama kali digunakan di tahun 2008, dan berkeuntungan cepat mencapai 170 juta dolar dalam setahun,sebagai lapisan pelindung layar lebih dari 40 juta telepon seluler.

Sekarang Corning Inc sedang bernegoisasi dengan beberapa pabrik Asia untuk mengadopsi Gorilla di layar televisi.Dan Pabrik produksi fullnya berlokasi di Harrodsburg, Kyoto dan pabrik kedua di Shizuoka, Jepang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Kaca Terkuat Di Dunia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED