Halaman

12.26.2009

Belum Diluncurkan BMW X6M Sudah Laku Terjual


Setelah memperkenalkan BMW X5 M, PT BMW Indonesia akan menyodorkan produk baru lainnya. Bocorannya, adalah BMW X6 M yang rencananya akan dilepas ke pasar otomotif nasional Indonesia 2010.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur PT BMW Indonesia menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan memperkenalkan X6 M, mungkin awal tahun depan. Tadinya, rencana peluncuran akan dibarengi dengan X5 M, tapi tempat dan sarana informasi tak akan baik. Jadi tunggu saja,
Tak diduga, BMWI baru saja mengimpor secara utuh (CBU) satu unit X6 M dari Jerman, dan crossover tersebut langsung dibeli konsumen di Indonesia.

Sebagai informasi di pasar Amerika Serikat, X6 M merupakan crossover yang mengusung mesin berkapasitas 4.4-liter V8 dengan sistem turbo kembar (twin-turbocharged). Tenaga yang dihasilkan mencapai 555dk pada putaran mesin 5.750 rpm dan torsi maksimum 501 pound-feet di antara 1.500 dan 5.650rpm.

Akselerasinya, mampu mencapai 4,7 detik dari posisi 0-100km per jam. Sekedar mengingatkan, ATPM berencana memboyong 10 model baru dan facelift tahun depan ke pasar otomotif nasional.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Belum Diluncurkan BMW X6M Sudah Laku Terjual"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED