Halaman

12.25.2009

Genius SW-J2.1 500 : Si Kecil yang Garang


Kebanyakan pengguna PC mencari speaker dengan subwoofer besar untuk mendapatkan efek bass yang kuat. Akan tetapi, tentu saja paket speaker macam ini harganya tidak murah-murah amat. Namun belakangan ini muncul kecenderungan dari banyak produsen untuk membuat speaker ukuran kecil dengan tingkat output yang besar, seperti juga seri SW-J2.1 500 dalam format audio 2.1 dari Genius ini.

Sepintas paket SW-J2.1 500 mirip seperti speaker mungil murah meriah yang banyak muncul di psaran. Dengan hanya sepasang satellite kecil bertenaga masing-masing 3 watt RMS dan sebuah subwoofer bertotal daya 6 watt RMS, semestinya memang kita tak bisa berharap banyak. Penggunaan driver 2-3 inci seperti pada produk ini kebanyakan memang tak menghasilkan audio yang kuat. Namun Genius ternyata memakai membran yang cukup bagus di seri ini agar output yang dihasilkan bisa tetap kuat meski kotak satelitte dan subwoofer tidak berukuran besar.

Sebagai speaker desktop 2.1 yang berukuran kecil, SW-J2.1 500 jelas cukup ringkas diletakkan di atas meja, apalagi cover pelindung membran satellite memakai tekstur pola yang cantik dilihat mata. Kekuatan suaranya sendiri tergolong kuat untuk kelasnya, tercermin dari kekuatan bass yang terasa mantap. Namun kami mencatat kekuatan vokal/treble sedikit kurang mampu mengimbanginya. Selain itu, kami juga mendapati tombol volume yang terbilang keras. Namun dengan harga sekitar US$ 30, speaker ini jelas sangat menarik untuk mereka yang mencari speaker berkekuatan sedang dan tidak mahal.

Plus : Desain ringkas; bass cukup kuat; menyediakan port input dan earphone; harga ekonomis.
Minus : Treble kurang tajam.
Diperoleh dari Internasional Komputer


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Genius SW-J2.1 500 : Si Kecil yang Garang"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED