Halaman

12.29.2009

Ini Dia Kamera yang Dipakai Astronot



NASA, salah satu bagian dari pemerintah Amerika Serikat, telah meluncurkan beberapa pesawat luar angkasa. Kegiatan para astronot di luar bumi merupakan sebuah kegiatan yang menarik untuk diperhatikan. Untuk menjawab rasa penasaran orang-orang di Bumi dan juga demi kepentingan dokumentasi, para astronot biasanya mengabadikan kegiatan mereka menggunakan sebuah kamera. Tentu Anda penasaran, kamera apa yang mereka gunakan? Apakah ada spesifikasi khusus pada kamera yang mereka bawa?

Ternyata, kamera yang dibawa oleh para astronot tersebut tidak berbeda dari kamera yang ada. Baru-baru ini, Nikon mengumumkan NASA telah memesan 11 unit D3S dan 7 unit lensa AF-S NIKKOR 14-24mm f/2.8G ED untuk keperluan dokumentasi.

Kedua produk tersebut akan dibawa NASA pada pesawat luar angkasa hasil pengembangan mereka dan akan digunakan untuk kepentingan dokumentasi di International Space Station. Tidak ada modifikasi kamera pada kedua produk ini. Keduanya merupakan produk sama yang tersedia di pasaran.

Selama ini, NASA telah menggunakan kamera Nikon lainnya, D2XS, lensa NIKKOR, dan Nikon Speedlights pada International Space Station

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ini Dia Kamera yang Dipakai Astronot"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED