Halaman

12.20.2009

King of Yaris Show Off 2009


Diselenggarakan di lima kota sejak Juli lalu, akhirnya Final Battle Yaris Show Off 2009 pun dihelat di Ibu Kota. Juri pun menobatkan Handy Setiawan dari Kelapa Gading, Jakarta Utara sebagai King of Yaris Show Off 2009.

Bertempat di FX Plaza, Jakarta, selama dua hari, 4-5 Desember, jejeran Yaris hasil modifikasi tangan-tangan kreatif unjuk kebolehan dalam Final Battle Yaris Show Off 2009.

Mereka berebut mendapatkan nilai tertinggi untuk meraih hadiah utama berupa satu unit Toyota Yaris dan gratis perjalanan ke Tokyo Auto Salon untuk kontes modifikasi, dengan total hadiah yang diperebutkan bernilai lebih dari 500 juta rupiah.

Yaris Show Off pertama kali diselenggarakan pada 2007, guna memberikan kesempatan untuk para groovynations (sebutan untuk para pemakai Toyota Yaris) menunjukkan kreatifitasnya memodifikasi hatchback tersebut. Dan untuk tahun ini tema yang diusung adalah 'New Wave in Car Entertainment'.
Dari 10 perwakilan lima kota tempat penyelenggaraan yaris Show Off 2009, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan, Juri akhirnya memilih Yaris milik Handy Setiawan.

Warga Kelapa Gading Jakarta Utara ini dianggap mewakili semangat car entertaiment di dalam besutannya. Sebut saja misalnya monitor di tiap headrest, serta tambahan LCD TV 21 inci di bagasi serta dipadu sistem audio yang mumpuni.

Sementara untuk eksterior, Yaris handy terlihat makin groovy dengan penggunaan bodykit dan permainan airbush serta warna-warna yang eye cathcing.


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "King of Yaris Show Off 2009"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED