Halaman

12.26.2009

Pameran Mobil Terbesar di India - India Auto Expo 2009


Pihak penyelenggara mengatakan, pameran otomotif yang akan diselenggarakan di India bulan depan, merupakan pameran terbesar yang pernah diselenggarakan oleh negara yang tekenal dengan bangunan Taz Mahal-nya itu. India menjadi tujuan produsen kendaraan global untuk memamerkan kendaraannya karena pasar sedang berkembang pesat.

Auto Expo yang akan diselenggarakan di New Delhi tanggal 5 sampai 11 Januari 2010, akan menjadi pameran otomotif terbesar yang diselenggarakan India. akan ada setidaknya empat kendaraan global ditambah peluncurkan yang menampilkan konsep baru dan kendaraan hibrida. Setidaknya ada sekitar 800 kendaraan, komponen, dan peserta pameran dari 30 negara.

Para produsen mobil memfokuskan perkembangan pesat pada mobil-mobil kecil, yang ditujukan untuk pembeli kelas menengah. Karena penjualan mobil di negara-negara maju mengalami penurunan, produsen mobil global telah beralih ke India, di mana pendapatan konsumen telah meningkat dengan cepat. Pada bulan November, penjualan mobil baru di India meroket 61 persen dari tahun lalu sehingga totalnya menjadi 133.687 unit.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pameran Mobil Terbesar di India - India Auto Expo 2009"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED