Halaman

12.17.2009

Smart Gratiskan Akses Internet di Samsung Pinger


JAKARTA - Menjelang penutupan tahun 2009, Smart menggebrak pasar ponsel qwerty dengan meluncurkan ponsel bundling Samsung Pinger SCH-R351. Tak tanggung-tanggung Smart menawarkan paket gratis browsing seumur hidup kepada pembeli ponsel tersebut.

"Gratis sebulan, dua bulan atau tiga bulan sekarang sudah tak jaman lagi. Smart mencoba melakukan gebrakan pertama dengan memberi gratis seumur hidup untuk layanan internet," ujar Head Core Product and Branding Smart Telecom, Ruby Hermanto pada acara peluncuran ponsel bundling Smart-Samsung Pinger SCH-R351 di Jakarta, (17/12/2009).

Di ponsel yang dibanderol seharga Rp999 ribu tersebut terdapat aplikasi opera mini 4.2 yang akan memudahkan pengguna berselancar di dunia maya. Jika pengguna mem-browsing di luar opera akan dikenakan tarif normal yakni Rp0,5 per KB.
Selain berselancar via opera, Smart menggratiskan akses ke Facebook dan Chatting via aplikasi yang telah terpasang di ponsel itu.

Samsung SCH-R351 merupakan ponsel qwerty. Dengan fitur CDMA 2000 1x1900MHz, display 2.2 inci colour TFT LCD. Fitur lainnya antara lain, ponsel ini bisa digunakan sebagai modem access CDMA 1x, dan dilengkapi bluetooth 2.0 dengan kamera 1.3 MP dan slot micro-sd.

Promo ponsel bundling Samsung ini diklaim sebagai promo pertama di Indonesia yang memberikan gratis seumur hidup.


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Smart Gratiskan Akses Internet di Samsung Pinger"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED