Halaman

12.22.2009

Sony Rilis Televisi 3D Tahun Depan


Bagi Anda yang tengah menunggu televisi tiga dimensi (3D), mimpi Anda bakal segera kesampaian. Sony Corp, pemegang lisensi pembuat televisi 3D, baru akan merilis televisi dengan teknologi 3D buatan RealD, perusahaan asal Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada 2010. Demikian pernyataan resmi dari Sony Corp, perusahaan elektronik yang berbasis di Tokyo, Jepang, hari ini (22/12).

Sony adalah pemegang lisensi teknologi televisi dengan format stereoskopis buatan RealD yang mampu menampilkan gambar tiga dimensi di layar televisi. Sony dan RealD saat ini sudah bekerja sama dalam pembuatan sistem teater 3D.

Tahun 2010, agaknya bakal menjadi era kebangkitan teknologi 3D. Menyusul Sony, studio Hollywood juga berencana merilis disc Blu-ray berformat 3D pada 2010. Sepanjang tahun ini, studio Hollywood menikmati rekor penjualan film-film box office, yang sebagian besar didorong oleh tingginya harga tiket film-film berformat 3D.

Bersamaan dengan pernyataan resmi dari Sony Corp, harga saham Sony di bursa New York (New York Stock Exchange) turun 45 sen dollar AS menjadi 28,56 dollar AS per lembar.


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Rilis Televisi 3D Tahun Depan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED