Halaman

12.29.2009

Telkomsel Hadirkan Ponsel Qwerty Rp 999 Ribu



Kembali meramaikan ponsel Qwerty dengan harga terjangkau, Mito Mobile bersama-sama Telkomsel meluncurkan paket bundling Mito LuxBerry 838 seharga Rp 999.000

Masih mengandalkan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, Mito LuxBerry 838 juga menawarkan layanan Instant Messaging (IM), misalnya Yahoo! Messenger sampai eBuddy Messenger, maupun akses jejaring sosial seperti Facebook. Menariknya, ponsel ini menyuguhkan gratis nelpon, SMS, dan Internet selama 6 bulan pertama.
Mito LuxBerry 838 sendiri merupakan ponsel dual on GSM-GSM 900/1800 MHz yang memiliki layar LCD berukuran 2,2 inci dan jack 3,5 mm. Mempunyai dua kamera, di bagian depan dan belakang, masing-masing beresolusi 1,3 MP, dan disertai lampu flash khusus kamera sisi belakang.

Ingin menyajikan hiburan lebih lengkap, Mito Mobile menyematkan pemutar video, foto, radio FM, hingga TV tuner di dalam ponsel 116x58x12 mm ini. Terdapat pula satu tombol pintas (shortcut) untuk fungsi multimedia, games, Bluetooth, dan kamera. Fitur blacklist untuk menolak panggilan dari nomor tertentu dan motion sensor juga dipunyai ponsel Mito teranyar tersebut.

Berbicara konektivitas, untuk mendukung akses Internet, ponsel yang serupa dengan Nokia E71 tersebut diklaim memiliki baterai bertenaga 2000 mAh ini telah dilengkapi teknologi EDGE, yang ditemani microUSB dan Bluetooth A2DP.

Untuk menambah kepuasan pelanggan, telkomsel juga memberikan gratis memory card 2 GB, dua silicon case, serta baterai cadangan agar pelanggan tidak perlu repot dalam keadaan darurat.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Telkomsel Hadirkan Ponsel Qwerty Rp 999 Ribu"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED