Halaman

1.22.2010

AOC Kembangkan Monitor WLED Pertama


Kemajuan teknologi LED (Light Emitting Diode) memancing produsen monitor asal Taiwan AOC untuk mengembangkan monitor berteknologi White LED (WLED) pertama awal 2010. Pada Januari ini AOC merilis produk terbaru mereka V22+ Verfino. AOC mengklaim, kehadiran monitor ini akan mensejajarkan posisi mereka menjadi salah satu pemain andal di pangsa pasar monitor LED.

V22+Verfino tampil dalam wujud yang sangat ramping, dengan ketebalan monitor hanya 18,5 milimeter. Desainnya yang nampak elegan mungkin akan mengecoh konsumen bahwa perangkat ini boros listrik. Kenyataannya, AOC melengkapi monitor multimedia ini dengan teknologi power saving yang bisa menghemat energi hingga 28 persen. Keramahannya terhadap lingkungan juga diperlihatkan melalui komponen pembuat monitor yang bebas merkuri dan memenuhi standar lingkungan internasional.

Dalam keterangannya, Jumat (22/1/2010) AOC menyebutkan teknologi WLED backlight membuat V22+Verfino mampu mencapai kapasitas dynamic contrast ratio luar biasa hingga 1.000.000:1. Seri terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur input D-SUB RGB dan port HDMI digital. Terdapat webcam 1,3 megapixel, microphone dan dua buah pengeras suara built-in. Dengan fitur ini pengguna tak hanya bisa menggunakannya untuk menonton film tetapi juga melakukan video conference, bermain game, melakukan chatting dan berbagai keperluan multimedia lainnya.

Untuk kualitas gambar yang lebih tajam, monitor tipis ini mendukung tingkat kecerahan gambar 250 cd/m2, 2ms reaction time untuk angle gambar yang lebih ekstensif serta 16:10 display demonstrate fluid untuk tampilan gambar yang lebih detail.

Selain V22+Verfino, AOC juga merilis dua monitor murah yang digelontorkan di Filipina, yaitu e936Vw dan e2236Vw. Di pangsa pasar monitor di Filipina, kedua seri ini diklaim sebagai monitor LED pertama berperforma andal dengan harga yang sangat kompetitif.

Keduanya menawarkan kualitas gambar premium dengan kontras rasio 2.000.000:1 dan viewing angle 160 derajat. Sama seperti V22+Verfino, kedua seri ini juga diklaim sebagai monitor 'hijau' yang ramah lingkungan. Teknologi power saving yang ditanamkan pada keduanya disebut-sebut mampu menghemat energi hingga 75 persen.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "AOC Kembangkan Monitor WLED Pertama"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED