Halaman

1.13.2010

Bendung Android, Apple Keluarkan iPhone 4G


Korea Telecom (KT) dan Apple secara ekslusif akan memasarkan produk generasi terbaru iPhone 4G. Ponsel tersebut digadang-gadang untuk membendung ponsel-ponsel berbasis sistem operasi Android di pasaran.

KT akan mengenalkan iPhone 4G tersebut pada pasar domestik Korea Selatan, April 2010. Sedangkan untuk distributor lokal, operator terbesar kedua di negeri Ginseng itu, baru akan meluncurkannya pada Juni 2010.

"Kami tak melihat adanya kesulitan untuk memperkenalkan iPhone 4G. Dan kemungkinan besar kami akan mengeluarkannya," kata seorang petinggi KT, yang enggan disebutkan identitasnya, seperti dikutip dari Korea Times, Rabu (13/1/2010).

Diakuinya, meskipun stok iPhone 3G Korea Telecom masih tersisa tapi Apple dan KT telah mencapai kesepakatan untuk memperkenalkan model terbaru iPhone itu secepatnya.

Ponsel generasi lanjutan dari iPhone 3GS tersebut, memiliki layar organic light emitting diode (OLED) dan memiliki kemampuan untuk mendukung video chat, serta baterai yang mudah digonta-ganti dan dilepaskan. Selain itu kemampuan grafisnya juga akan ditingkatkan. Untuk prosesor, iPhone 4G menngunakan prosesor dual core.

Peluncuran iPhone 4G yang lebih awal ini dinilai sejumlah analis, merupakan skenario besar untuk membendung ponsel berbasis Google Android. Selain itu, untuk pasar Korea Selatan, iPhone ini juga akan menjadi ancaman bagi dua produsen ponsel dalam negeri, Samsung dan LG.

KT diketahui, telah menjual sekira 220 ribu iPhone 3G selama November 2009 hingga Januari 2010. Menurut CEO Lee Suk-Chae, KT menargetkan penjualan sekira 500 ribu unit iPhone pada 2010, termasuk penjualan iPhone 4G.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Bendung Android, Apple Keluarkan iPhone 4G"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED