Halaman

1.15.2010

Casio Suguhkan Zoom Berkecepatan Tinggi


Apa yang Anda dambakan dari sebuah kamera digital berukuran kompak? Zoom yang tinggi dan cepat?


Dua-duanya diluluskan oleh Casio. Exilim EX-FH100, dilabeli Casio sebagai kamera kompak pertama di dunia yang mengemaskan zoom digital yang cepat dan tinggi. Kamera yang bisa dimasukkan ke kantong baju ini (dimensinya hanya 105x63,2x29,9 mm) mengusung sensor CMOS back-illuminated 10 megapixel, lensa zoom yang setara dengan 24 – 240 mm, dan kecepatan burst 40 bidikan per detik. Kamera ini juga bisa merekam video kecepatan tinggi pada 1000fps, 420fps, 240fps atau 120fps.


Fitur lainnya adalah Prerecord Continuous Shutter. Di setting ini, pengguna sudah bisa mulai membidik di saat tombol shutter baru ditekan setengah. Ini berarti tidak akan ada satu momen penting pun yang terlewatkan oleh si pengguna kendati ia agak terlambat menekan tombol shutter.

Seperti lazimnya kamera Casio, Exilim EX-FH100 sudah dilengkapi dengan sejumlah moda Best Shot khas Casio. Dalam moda itu tercakup High-speed Night Scene dan Portrait, yang memadukan beberapa image dengan menggunakan bidikan burst kecepatan tinggi menjadi satu image yang jelas. Moda menarik lainnya adalah High-speed Lighting. Ini pada dasarnya adalah fungsi in-camera HDR. Selain itu terkemas pula High-Speed Burst Shooting BEST SHOT, yang mengoptimalkan bidikan-bidikan burst dengan membiarkan penggunanya memilih tipe scene yang akan difoto.

Kamera ini datang lengkap dengan sebuah port HDMI dan mikropon stereo. Casio Exilim EX-FH100 diperkirakan akan dijual dengan harga eceran US$ 460.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Casio Suguhkan Zoom Berkecepatan Tinggi"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED