Halaman

1.13.2010

Dell Pamer Tablet Baru


Di saat banyak pecinta gadget masih menunggu-nunggu kehadiran Tablet milik Apple, yang rencananya akan diumumkan pekan depan, Dell telah terlebih dahulu merilis sebuah Tablet baru.

Dell yang terhitung masih pemain baru dalam industri ponsel, berani membuat gebrakan dengan merilis Tablet baru ini. Saat ditunjukkan dalam suatu kesempatan konferensi pers di Las Vegas, Tablet Dell ini mempunyai ukuran layar 5 inchi agar bisa memuaskan penggunaan teknologi layar sentuh yang disematkan. Soal operasi sistem, Tablet Dell ini mempercayakannya kepada Android yang tengah naik daun.

"Kami tidak bisa menjamin kapan Tablet ini akan datang. Yang jelas kehadiran produk ini mampu menyemarakkan industri mobile computing. Dell juga akan menghadirkan Tablet dengan beragam layar yang berbeda," jelas Vice President Dell Michael Tatelman, seperti yang dikutip SF Gate, Rabu (13/1/2010).

"Dell menyadari saat ini banyak orang yang semakin membutuhkan media dan memori besar untuk mejawab tantangan mereka," tambahnya.

Dalam konferensi tersebut, Tatelman menunjukkan demonstrasi Tabletnya itu untuk bermain game yang mempunyai kemampuan grafis yang cukup tinggi. Sayangnya, Dell tidak menjelaskan lebih terperinci spesifikasi Tablet tersebut, termasuk harga yang dibanderol.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Dell Pamer Tablet Baru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED