Halaman

1.09.2010

Facebook Tawarkan Beasiswa


Facebook akan mengumumkan peluncuran program beasiswa baru. Namun, program ini terbatas pada mahasiswa teknik komputer di seluruh Amerika Serikat saja.

Selain itu, mahasiswa tersebut juga diharuskan sedang bekerja pada bidang yang berkaitan dengan komputasi sosial dan teknologi Internet lainny. Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, mahasiswa diharuskan menyerahkan sebuah karya dengan tema yang teah ditentukan untuk memperebutkan satu dari tema yang ditawarkan. Untuk mendukung program ini, Facebook sendiri telah meluncurkan situs baru.

Nantinya mahasiswa yang terpilih akan menerima beasiswa, Facebook akan memberikan fasilitas membayarkan uang kuliah selama setahun akademik, termasuk tiket dan uang saku USD30 ribu dolar uang saku, USD5 ribu untuk membeli komputer, dan USD5ribu untuk membayar biaya perjalanan dan konferensi.

Mereka akan juga memiliki kesempatan untuk ditempatkan sebagai magang di kantor Facebook dan dibayar untuk musim panas berikutnya. Demikian yang dilansir melalui Tech Crunch. Sabtu (9/1/2010).

Adapun kelima tema yang dimaksud adalah

1. Internet Economics: teori algoritmik yang relevan dengan iklan online lelang.

2. Cloud Computing: Penyimpanan, database, dan optimasi untuk komputasi terdistribusi secara besar-besaran di lingkungan.

3. Social Computing: models, Model, algoritma dan sistem di jaringan sosial, media sosial, pencarian sosial dan lingkungan kolaboratif.

4. Data Mining dan Machine Learning: belajar algoritma, fitur generasi, dan metode evaluasi yang efektif untuk menghasilkan perilaku model online dan offline.

5. Systems: Hardware, sistem operasi, runtime, dan bahasa dukungan untuk cepat, terukur, efisien pusat data.

6. Information Retrieval: Algoritma pencarian, ekstraksi informasi, menjawab pertanyaan, lintas-bahasa dan multimedia.

Aplikasi ini diserahkan pada lambat pada tanggal 15 Februari 2010, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Maret.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Facebook Tawarkan Beasiswa"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED