Halaman

1.05.2010

Firefox Siap Ladeni Opera di Mobile Browsing


Opera Mini segera menghadapi pesaing baru di pasar browser untuk ponsel. Setelah sukses menjadi browser utama di industri mobile browsing, kini Mozilla siap mematahkan dominasi Opera Software.

Di awal tahun 2010 ini Mozilla menghadirkan Release Candidate pertama dari Firefox versi mobile. Dengan kode nama Fennec, Firefox mobile didesain untuk berjalan di sistem operasi Maemo.

Maemo sendiri merupakan sistem operasi yang dikembangkan Nokia, dan dibenamkan pada smartphone kelas atas mereka contohnya seperti N900.

Selain versi untuk ponsel Nokia, Mozilla juga telah menyiapkan aplikasi browser mobile tersebut untuk PC desktop. Dengan demikian, pengguna yang ingin menguji coba browser tersebut di Windows, Linux, atau MacOs, bisa langsung menjalankannya.

Dibangun dengan engine yang sama seperti Firefox 3.6 untuk desktop, Firefox mobile baru ini hadir dengan fitur yang lengkap,Sama seperti versi desktop, Firefox mobile memiliki fitur keamanan, password manager, automatic update, download, manager, spell checker, sinkronisasi, mendukung layar sentuh, dan lain-lain.

Ingin coba Firefox mobile di N900? Silakan ambil dari SINI Gratis. Ingin coba di Windows, Linux, atau Mac, boleh-boleh saja Hehehehe...

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Firefox Siap Ladeni Opera di Mobile Browsing"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED