Halaman

1.27.2010

Hyundai Sonata, Makin Siap untuk Gempur Camry dan Accord


Hyundai terus melakukan inovasi demi menggempur kompetitornya dari Jepang. Kali ini Sonata dipersiapkan dengan mesin baru demi melawan Toyota Camry maupun Honda Accord.

Hyundai Sonata kini dibekali mesin anyar 2.4 liter GDi bensin. Akibat penggunaan mesin baru tersebut, seperti dikutip dari Insideline, Rabu (27/1/2010), Sonata sanggup menghasilkan daya sebesar 201 Hp dengan torsi puncak mencapai 185 lb-ft yang dikawinkan dengan transmisi 6-speed.

Kemampuan baru ini ternyata berhasil mengalahkan Toyota Camry maupun Honda Accord yang masing-masing memiliki kemampuan tenaga mesin sebesar 175 Hp dengan torsi 171 lb-ft serta 180 Hp dan 163,5 lb-ft.

Selain mesin ternyata Hyundai juga meng-up grade tampilan Sonata. Dari luar kesan sporty makin terlihat dari desain sedan Korea ini.

Apalagi penggunaan pelek 17 inci dan 18 inci yang saat ini dipilih makin mendongkrak penampilan Sonata. Pun demikian dengan lampu belakang yang sekarang menggunakan LED.

Di Seoul, sedan Hyundai tersebut ditawarkan dengan rentang harga USD 25 ribu hingga USD26 ribu (sekira Rp235 juta sampai Rp245 juta) belum termasuk pajak.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hyundai Sonata, Makin Siap untuk Gempur Camry dan Accord"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED