Halaman

1.07.2010

Kaspersky Lolos Ujicoba 'Real World' AV Test Lab


Internet Security 2010 telah menunjukkan tingkat proteksi tinggi dalam pengujian yang dilakukan oleh laboratorium terkemuka di Jerman, AV-Test, sebagai bagian dari percobaan Real World mereka.

Kaspersky Internet Security 2010 diuji dengan kondisi sehari-hari menggunakan malware terkini yang sesuai dengan metodologi yang dikembangkan secara khusus oleh AV-Test untuk tujuan pengujian ini.

Pengujian ini meliputi 12 solusi keamanan internet yang populer dari berbagai penyedia yang berbeda. Masing-masing solusi diuji terhadap sekitar 10 malware 'zero-day' baru setiap 24 jam, (malware yang baru saja muncul di internet), lebih dari 60 hari masa uji. Perangkat lengkap dari piranti lunak berbahaya yang digunakan dalam pengujian ini terdiri dari 600 sampel aktif, termasuk exploit dan malware yang didistribusikan melalui email.

Solusi-solusi tersebut diizinkan untuk mengaplikasikan rangkaian lengkap perlindungan teknologi mereka, termasuk penyaringan URL dan aplikasi-aplikasi yang di-blacklist, behavioral analysis, deteksi berbasis signature. Perlu diingat bahwa secara tradisional, ketika menganalisis kinerja dari sebuah solusi antivirus, hanya satu jenis teknologi perlindungan yang digunakan, seperti pemindaian berbasis signature (perlindungan reaktif) atau modul perlindungan proaktif.

Keefektifan perlindungan yang ditawarkan diukur berdasarkan dua kategori, yaitu 'Malware Detection' dan 'Malware Blocking'. Kriteria yang digunakan termasuk tingkat deteksi malware, sejauh mana aktivitas destruktif dari malware tersebut dapat diblok dan jumlah false positive yang tercatat saat menghadapi koleksi program-program berbahaya.

Kaspersky Internet Security 2010 menerima penilaian tertinggi dalam pengujian Real World, peringkat kedua dalam kategori ‘Malware Detection’ (97.5 persen) dan peringkat ketiga dalam kategori ‘Malware Blocking’ (89.8 persen) dan mencatat sangat sedikit false positive.

Kaspersky percaya dalam waktu dekat ini pengujian solusi antivirus sejalan dengan pengujian yang menganalisis, dalam kondisi kehidupan sehari-hari, keefektifan dari seluruh rangkaian teknologi yang terintegrasi terdapat disetiap produk yang membentuk perilaku pengguna.

Saat ini, dengan puluhan ribu program jahat baru yang muncul di internet setiap harinya, hanya pengujian-pengujian seperti ini yang mampu menunjukkan tingkat perlindungan yang sesungguhnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Kaspersky Lolos Ujicoba 'Real World' AV Test Lab"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED