Halaman

1.08.2010

Lenovo: Efek Windows 7 Terasa 3 Tahun Lagi


Perusahaan personal computer (PC) Lenovo menyebutkan kalau sistem operasi Windows 7 akan meningkatkan penjualan produknya pada tiga tahun dari sekarang.

"Kami melihat ada aktivitas bisnis yang bagus pada Windows 7 ini. Menurut saya, produk yang baik ini akan memberikan efeknya secara cepat mulai dari satu tahun pertama sampai mencapai puncaknya pada tiga tahun mendatang," jelas Presiden Lenovo Rory Read, seperti yang dilansir melalui Blomberg, Jumat (8/1/2009).

Vendor asal China memang tengah mengalami penurunan penjualan hampir separuh dari biasanya, akibat krisis ekonomi yang menerjang pada awal tahun ini. Bahkan akibat menurunnya penjualan tersebut, Lenovo harus disalip Dell dan Acer. Lenovo memprediksikan kalau Windows 7 yang diperkenalkan Oktober 2009 ini, mampu menyelamatkan mereka dari keterpurukan.

"Dengan kehadiran Windows 7 ini akan ada pertumbuhan besar di segmen UKM dan consumer," tambahnya.

Akan tetapi, menurut Rory juga tidak bisa berpangku tangan saja, karena pastinya kompetitor mereka seperti Acer dan Dell juga merasakan hal yang sama dengan kehadiran sistem operasi paling anyar besutan Microsoft tersebut. Bahkan untuk Indonesia, Dell sebagai pemain di bisnis PC juga mengakui kalau Windows 7 bisa memberikan efek positif.

"Dulu orang membeli laptop takut menggunakan Windows Vista, karena menggunakan memori hardware yang banyak sehingga berat, juga sulit untuk digunakan. Namun, berkat Windows 7, semuannya bisa dijalankan dengan menggunakan memori yang tidak terlalu besar. Sehingga banyak yang akhirnya membeli netbook," tukas Director Consumer Business Dell Indonesia Rudi Sumadi kepada okezone, di Jakarta, Jumat (8/1/2010).

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lenovo: Efek Windows 7 Terasa 3 Tahun Lagi"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED