Halaman

1.05.2010

Lenovo Ingin Smartbook Gantikan Netbook


Lenovo pada Selasa lalu meluncurkan smartbook pertamanya. Oleh vendor asal Taiwan tersebut, smartbook mereka merupakan kombinasi terbaik dari netbook dan ponsel cerdas, tapi tanpa fungsi menelpon tentunya.

Dengan berat 0,88 kilogram membuat smartbook mempunyai berat hampir tidak jauh berbeda dengan netbook, apalagi dengan tambahan layarnya sebesar 10,6 inchi dan keyboard compact. Smartbook, oleh Lenovo memang sengaja diciptakan ke konsumen yang membutuhkan perangkat murah serta bisa dibawa kemana saja dengan kemampuan internet seperti komputer jinjing.

Smartbook milik Lenovo ini telah dimodali dengan prosesor Snapdragon buatan Qualcomm, perangkat ini mempunyai kemampuan daya tahan baterai hingga 10 jam. Termasuk tambahan mobile broadband 3G. Lenovo berharap, smartbook menjadi salah satu alternatif konsumen dalam mencari laptop kecil.

Lenovo ingin smartbook ini memberikan pilihan alternatif konsumen dalam memilih mini laptop, atau konsumen yang ingin ponsel cerdas dengan gaya PC,seperti yang dilansir PC World, Selasa (5/1/2010).Smartbook sendiri akan diperkenalkan kepada publik pada Consumer Electronic Show (CES) 2010 dengan dukungan sistem operasi Windows dan open source Linux.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lenovo Ingin Smartbook Gantikan Netbook"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED